Sukses di Negeri Sendiri, KKN di Desa Penari Mulai Tayang di Malaysia dan Singapura

- Kamis, 12 Mei 2022 | 23:21 WIB
Film KKN di Desa Penari. (MD Pictures)
Film KKN di Desa Penari. (MD Pictures)

HALLOLIFESTYLE - Film KKN di Desa Penari menjadi salah satu film yang sukses. Taynang sejak 30 April 2022, film horor garapan sutradara Awi Suryadi itu sudah ditonton hampir 4 juta orang atau tepatnya 3.724.864 penonton.

Hebatnya lagi, setelah suskses di tanah Air, film KKN di Desa Penari juga tayang di Malaysia dan Singapura mulai Kamis (12/3/2022). Akun resmi Instagram @kknmovie mengumumkan kabar itu.

“SINGAPORE! Badarawuhi is coming to you! You can watch KKN di Desa Penari only in theaters, May 12,” tulis akun @kknmovie.

Baca Juga: Cantiknya Aghniny Haque, Pemeran Ayu dalam Film KKN di Desa Penari, Mantan Atlet Tekwondo!

MALAYSIA! Badarawuhi is coming to you! You can watch KKN di Desa Penari only in theaters, May 12,” tambah akun @kknmovie.

Salah satu jaringan bioskop besar di Singapura, Golden Village, sudah mulai menjual tiket film KKN di Desa Penari. Film tersebut tetap berbahasa Indonesia dengan takarir berbahasa Inggris.

KKN di Desa Penari menjadi salah satu deretan film Indonesia terlaris sepanjang 2022. Sebelumnya, rekor dicatat Kukira Kau Rumah yang meraih 2.220.180 penonton selama masa tayang.

Baca Juga: Penasaran dengan Kisah Asli KKN di Desa Penari? Ini Link Cerita Versi Widya dan Nur

Dari sisi jumlah penonton, film yang diangkat dari thread di Twitter ini juga mengalahkan Doctor Strange: In Multiverse of Madness dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang bersamaan.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X