Pengantin Baru Brooklyn Beckham Dan Nicola Peltz Dapat Mobil Listrik Jaguar, Cek Harganya

- Senin, 11 April 2022 | 10:40 WIB
David Beckham (Daily Mail)
David Beckham (Daily Mail)

HALLO LIFESTYLE - Brooklyn Beckham dan istrinya Nicola Peltz menerima hadiah pernikahan sensasional dari David Beckham -- sebuah mobil listrik Jaguar 1954.

XK140 oleh Lunaz berharga sekitar £ 350.000 (Rp 5 milyar) dan diperkirakan bahwa David memberi pengantin baru model yang luar biasa sebagai hadiah pernikahan mereka pada hari Sabtu.

David, 46, dan istrinya Victoria, 47, terlihat tiba dengan kendaraan roda empat yang mewah, tetapi diperkirakan telah menyerahkan kunci kepada putra sulung mereka, 23, setelah ia menikahi Nicola dalam sebuah upacara mewah di Florida.

Mantan pesepakbola David dikatakan telah "meneteskan air mata" selama pidato emosional di pesta mewah tersebut.

Baca Juga: 'Vogue' Membeli Foto Pernikahan Brooklyn Beckham Dan Nicola Peltz

Brooklyn dan Nicola, 27, terlihat mencoba mobil convertible itu setelah makan siang pernikahan mereka kemarin yang diperkirakan menghabiskan £ 3 juta.

Jaguar E-Type biru muda antik adalah desain yang sangat mirip dengan yang digunakan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk hari istimewa mereka di Windsor pada tahun 2018.

Acara mewah Nicola dan Brooklyn diadakan di tanah milik orang tua miliardernya Nelson Peltz senilai £71 juta (Rp 1,4 trilyun) di Palm Beach dan diawasi oleh seorang rabi, di bawah chuppah berhias bunga untuk menghormati warisan Yahudi Nicola.

Sesuai tradisi, Brooklyn memecahkan gelas yang dibungkus serbet di bawah tumitnya sebelum pasangan itu berbagi ciuman enam detik saat mereka dinyatakan sebagai suami istri.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Koleksi Nama Bayi Arab Terlengkap dari A sampai Z

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:19 WIB

Resep Kue Semprit Natal, Renyah dan Legit

Kamis, 8 Desember 2022 | 11:05 WIB

Resep Kue Jempol, Cocok Buat Sajian Hari Natal

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:05 WIB

Resep Kue Jahe Camilan Khas Natal, Rasanya Ciamik!

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:05 WIB
X