Bintang 'Twilight' Taylor Lautner Mengaku Amat Ribet Menjadi Orang Terkenal

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:30 WIB
Taylor Lautner (CNN)
Taylor Lautner (CNN)

HALLO LIFESTYLE - Aktor “TwilightTaylor Lautner membagikan pengalaman mendapatkan ketenaran dan sekaligus dampak negatifnya.

Saat dia berada di puncak popularitas bersama film tersebut – lebih dari satu dekade yang lalu – penggambaran Lautner tentang manusia serigala remaja Jacob Black melambungkannya menjadi bintang besar bersama lawan mainnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Membagikan pengalamannya dalam talk show AS Today pada hari Kamis (27 Januari), ia mengatakan: "Tidak banyak hal dalam hidup yang bisa datang dan pergi terjadi dalam semalam. Hal itu bisa terjadi menyangkut ketenaran. Itu juga bisa hilang dalam semalam.

Baca Juga: Seperti Apa 'The Batman' Yang Diperankan Robert Pattinson? Tonton Trailernya 

"Ketika saya berusia 16, 17, 18 tahun, bangun dan mencoba untuk berjalan-jalan atau berkencan dan saya lihat 12 mobil menunggu di luar rumah mengikuti ke mana pun saya pergi atau saat berada di sebuah bandara atau di mana saja, dan anda memiliki ribuan penggemar yang berteriak-teriak."

Menurut anggota pemeran Cuckoo itu, dia tidak pernah menginjakkan kaki di bioskop atau pusat perbelanjaan selama setidaknya 10 tahun karena takut menarik perhatian. Dan ketika dia melakukannya, "rasanya seperti kebebasan".

"Saya bertahun-tahun entah tidak keluar rumah, atau jika saya melakukannya, [saya mengenakan] topi, kacamata hitam, dan seperti, takut. Ada sesuatu di dalam diri saya di mana, saya tidak mengetahuinya, tetapi saya takut untuk keluar. Saya terlalu khawatir keluar rumah. Jadi saya tidak melakukannya."

Baca Juga: Kristen Stewart Memukau Saat Promosi Biopik 'Spencer', Kenakan Busana Chanel  

Meskipun mengalami hubungan yang sulit dengan menjadi terkenal, Lautner mengakui bahwa ketika keterkenalannya mulai mereda, dia mulai bertanya-tanya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X