Lady Gaga Ingin Main Film Bareng Tom Hanks. Mengapa?

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:37 WIB
Lady Gaga (mercigaga)
Lady Gaga (mercigaga)

HALLO LIFESTYLE - Lady Gaga, yang baru-baru ini mendapatkan pujian atas perannya di “House of Gucci”, menyatakan dia ingin membuat film dan berkolaborasi dengan aktor Tom Hanks, pemenang Oscar dua kali.

Menyusul kesuksesan film-filmnya “A Star Is Born” dan “House of Gucci”, superstar itu telah mengukuhkan statusnya sebagai aktris Hollywood, meskipun belum mengumumkan proyek berikutnya.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight di Palm Springs International Film Awards, Gaga mengungkapkan bahwa dia sangat ingin bekerja dengan pemenang Oscar dua kali, Hanks.

Baca Juga: Lady Gaga Satu-Satunya Orang Yang Pas Perankan Patrizia Reggiani, Kata RIdley Scott 

"Saya harus mengatakan, salah satu rekan pemenang Icon Award, Tom Hanks, saya akan senang bekerja dengan Tom Hanks," katanya kepada outlet tersebut. "Saya pikir dia adalah salah satu aktor paling brilian sepanjang masa."

Gaga, yang menerima Icon Award pada acara tersebut, melanjutkan dengan mencatat bahwa dia beruntung bisa bekerja sama dengan banyak aktor favoritnya di “House of Gucci”.

"Ya ampun, ada begitu banyak aktor yang ingin saya ajak bekerja sama," tambahnya. "Al Pacino adalah salah satunya. Saya sangat bangga menyebutnya sebagai teman saya. Saya ingin bekerja dengan Jared [Leto]. Saya ingin bekerja dengan Adam [Driver}. Saya ingin bekerja dengan Jeremy Irons. Saya ingin untuk bekerja dengan Salma (Hayek)."

Baca Juga: Lady Gaga Perankan Black Widow, Istri Pemilik Rumah Mode Gucci 

Selain sebagai aktris, Gaga juga dikenal luas sebagai penyanyi. Pelantun lagu “Poker Face” itu memperoleh pujian atas perannya di “House of Gucci”. Majalah W menampilkan aktris tersebut di sampul pertama tahun baru, yang menyoroti penampilan terbaik tahun 2021.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X