Vokalis Pearl Jam Eddie Vedder Akan Rilis Album Earthling Libatkan Musisi Ternama

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:59 WIB
Eddie Vedder, Pearl Jam (RollingStone)
Eddie Vedder, Pearl Jam (RollingStone)

HALLO LIFESTYLE - Vokalis Pearl Jam Eddie Vedder akan merilis album “Earthling” dengan melibatkan beberapa musisi ternama termasuk Glen Hansard, Elton John, Stevie Wonder dan Ringo Starr.

Rekaman solo baru pentolan Pearl Jam itu akan dirilis pada 11 Februari dan juga akan melibatkan drummer Red Hot Chili Peppers, Chad Smith, dan mantan gitaris Chilis (dan anggota tur Pearl Jam saat ini) Josh Klinghoffer sebagai bintang tamu.

Vedder telah merilis lagu “Brother The Cloud” dari album tersebut dan akan membawa “Earthling” dalam tur Amerika Serikat akhir tahun ini dengan band bernama The Earthlings, yang akan menyertakan Hansard pada gitar dan vokal latar, Smith pada drum dan Klinghoffer pada gitar, serta Bassist Jane's Addiction Chris Chaney dan produser Andrew Wyatt.

Baca Juga: Album Tony Bennett Peroleh Guinness World Record, Hasil Kolaborasi Dengan Lady Gaga  

Grup yang baru terbentuk ini melakukan debut live mereka di Festival Ohana milik Vedder September lalu, mengcover lagu-lagu oleh R.E.M. dan Prince, dilansir RTE.

Pada bulan Desember, Vedder mengambil bagian dalam panggilan Zoom bertabur bintang Elton John dengan semua kolaborator di album “The Lockdown Sessions” terbaru John.

Berikut ini track yang ada dalam album “Earthling

01 Invincible

02 Power of Right

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X