Film ‘Turning Red’ Tampilkan Lagu Terbaru Billie Eilish

- Kamis, 25 November 2021 | 22:40 WIB
Film Turning Red
Film Turning Red

HALLO LIFESTYLE - Disney dan Pixar merilis trailer terbaru film animasi, Turning Red. Lagu terbaru Billie Eilish dan Finneas juga ada di trailer tersebut.

Turning Red adalah sebuah film bergenre coming-of-age yang menampilkan seorang gadis berusia 13 tahun, Mei, dengan latar tahun 2000-an.

Sutradara Domee Shi mengatakan, “kami ingin karakter Mei terobsesi dengan sesuatu yang tidak akan disetujui oleh ibunya. Boy band adalah langkah pertama ke dunia anak laki-laki bagi banyak gadis seusia Mei. Para pria yang sangat cantik, lembut, dan penuh kasih tersebut mampu menyatukan gadis-gadis dengan sahabat mereka. Ditambah, saya pikir akan sangat keren untuk membuat boy band dalam bentuk animasi.”

Eilish dan Finneas menciptakan tiga lagu baru untuk 4*Town, boy band fiksi di dalam film Turning Red. Sementara, ‘Nobody Like U’ adalah lagu yang muncul di trailer film tersebut.

“Ketika kami pertama kali membicarakan tentang Billie Eilish dan Finneas – jauh sebelum mereka memenangkan sejuta piala Grammy – kami merasa merekalah orang yang tepat untuk projek ini,” ujar produser Lindsey Collins.

“Kami adalah penggemar berat. Kami bertemu dengan mereka dan mengajukan ide gila tentang boy band ini, menanyakan apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu, dan mereka setuju.”

Ludwig Göransson, seorang komposer asal Swedia yang dikenal dengan karyanya di ‘Black Panther’ dan ‘The Mandalorian’, akan menyusun skor film Turning Red.

“Saya sudah lama menjadi penggemarnya,” ungkap Shi.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Rosalie Chiang dan Sandra Oh akan mengisi suara karakter Mei dan ibunya Ming. Orion Lee akan menjadi pengisi suara ayah Mei, Jin, dan Wai Ching Ho sebagai nenek.

Sahabat-sahabat Mei, yakni Miriam, Priya, dan Abby masing-masing akan diperankan oleh Ava Morse, Maitreyi Ramakrishnan, dan Hyein Park.

Turning Red dijadwalkan tayang pada 11 Maret 2022. (Vian Dimara)

sumber: variety.com

Editor: Akni Pamedang

Tags

Terkini

Apakabar Grup Band Naif? Simak Jawaban Mr.Jarwo

Jumat, 3 Desember 2021 | 10:55 WIB
X