Minji NewJeans, Jisoo Blackpink Pimpin Daftar Brand Value

- Minggu, 19 Maret 2023 | 21:02 WIB
Minji NewJeans, Jisoo BlackPink, Jennie BlackPink (Allkpop)
Minji NewJeans, Jisoo BlackPink, Jennie BlackPink (Allkpop)

HALLOLIFESTYLE - The Korea Institute of Corporate Reputation telah merilis peringkat brand value dari masing-masing anggota girl group untuk bulan Maret!

Menurut analisis data besar Institut Reputasi Perusahaan Korea untuk bulan Maret, Minji NewJeans terus menduduki peringkat pertama untuk nilai merek individu, diikuti oleh peringkat Jisoo BLACKPINK kedua, dan rekan satu grup Jisoo Jennie peringkat ketiga.

Indeks nilai merek masing-masing adalah sebagai berikut:

Baca Juga: SMA Bintara Depok Menyelenggarakan Pagelaran Budaya

Minji NewJeans menempati peringkat pertama dengan indeks nilai merek 5.061.6587, naik 4,0% dari bulan lalu dan mempertahankan posisinya di puncak tangga lagu.

Peringkat kedua adalah Jisoo BLACKPINK dengan indeks 4.902.969, juga naik 44,15% dari bulan lalu dan membuat lompatan mengesankan dari posisi #6 yang sebelumnya dipegangnya.

Di tempat ketiga ada Jennie BLACKPINK dengan 4.423.131, yang naik 1,39% dari bulan lalu dan turun ke posisi #3.

Baca Juga: Lim Ji Yeon Ingin Penonton Membenci Park Yeon Jin Karakter Di The Glory

Analisis big data menunjukkan bahwa istilah yang paling sering dikaitkan dengan Minji adalah "keren", "imut", dan "polos". Di sisi lain, analisis kata kunci anggota melihat “penjual jutaan”, "Ditto", dan "Billboard" sebagai istilah yang paling sering ditelusuri.

Di bawah ini adalah peringkat 30 member girl grup teratas untuk bulan ini:

 

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X