Belum Dirilis, Beredar Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S23

- Senin, 16 Januari 2023 | 15:05 WIB
Bocoran HP Samsung Galay S23 Series. (WinFuture)
Bocoran HP Samsung Galay S23 Series. (WinFuture)

HALLOLIFESTYLE - Samsung rencananya akan memperkenalkan HP flagship terbarunya Galaxy S23 Series awal Februari 2023. Namun, bocoran ponsel kelas atas itu sudah beredar.

Diketahui, Samsung akan mengumumkan ponsel Samsung Galaxy S23 Series di ajang Galaxy Unpacked secara online pada 1 Februari pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (AS).

Adapun bocoran diedarkan pembocor kawakan asal Jerman, Roland Quandt yang mengunggah foto-foto Galaxy S23 di situs WinFuture. Foto-foto diklaim sebagai gambar resmi, bukan prediksi.

Baca Juga: Fix! Samsung Galaxy S23 Dirilis 1 Februari, Punya Kamera Canggih 200 MP

Salah satu bocoran foto memperlihatkan HP Samsung Galaxy S23 versi regular tidak memiliki tonjolan rumah untuk  kamera belakang. Desain bagian belakang datar mirip Samsung S22 Ultra.

Menurut WinFuture, untuk versi regular bodi menggunakan bahan logam dengan bodi belakang kaca. Sementara varian Galaxy S23 dan S23 Plus kemungkinan menggunakan material alumunium.

Selain itu, bocoran ini juga mengkonfirmasi varian warna Samsung Galaxy S23 dalam empat pilihan, yaitu Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu), dan Cotton Flower (putih).

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Series Usung Kamera 200 MP, Rilis Februari 2023

Salah satu gambar memperlihatkan empat varian warna ponsel Galaxy S23, yaitu Phantom Black (hitam), Botanic Green (hijau), Mystic Lilac (merah muda/ungu), dan Cotton Flower (putih).

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Google Sparrow Siap Menjadi Pesaing ChatGPT OpenAI

Selasa, 17 Januari 2023 | 10:15 WIB
X