Mercedes GLC 300 e, Kendaraan Hybrid Terbaru Dari Mercedes

- Selasa, 27 Desember 2022 | 16:35 WIB
Mercedes GLC 300 e, hybrid terbaru (T3)
Mercedes GLC 300 e, hybrid terbaru (T3)

HALLO LIFESTYLE - Telah banyak tulisan yang mereview kendaraan baterai-listrik, namun tidak dapat disangkal bahwa saat ini, pada akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023, hibrida plug-in lebih menarik bagi kebanyakan orang.

Kendaraan hybrid menawarkan yang terbaik dari kedua fungsi: di kota mereka berjalan dalam mode serba listrik, sementara dalam perjalanan jauh mereka mendapat manfaat dari jangkauan mesin pembakaran.

Sekarang, Mercedes adalah salah satu pemimpin pasar dalam hal kendaraan listrik murni, dengan rangkaian model EV terdepan di kelasnya. Reporter T3 telah mengendarai banyak di antaranya, mulai dari EQS hingga EQE dan EQB dan menurutnya semuanya adalah kendaraan yang luar biasa, tetapi merek Jerman ini juga berinvestasi besar-besaran pada mobil hybrid.

Baca Juga: Tiffany Young Girl's Generation Gabung Dengan Agensi Korea

Model hybrid terbaru, Mercedes GLC 300 e, kini hadir di generasi ketiganya dan menjanjikan lebih banyak tenaga, jangkauan lebih jauh, dan lebih menyenangkan.

Reporter T3 baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berada di belakang kemudi GLC hybrid baru. 

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Klaten Menggoda Selera, Jangan Dicicipi Kalau Takut Nagih
Perubahan terbesar pada GLC ada di bawah kap mesin. Ada sejumlah inovasi pada powertrain dan gearbox yang telah meningkatkan keluaran tenaga, torsi, dan efisiensi.

Artinya, mesin bensin 2.0 liter mampu menghasilkan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm, dengan tambahan 122 hp tersedia dari motor listrik. Itu bagus untuk waktu 0-62 mph dalam 6,8 detik, dilansir dari T3. 

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Google Sparrow Siap Menjadi Pesaing ChatGPT OpenAI

Selasa, 17 Januari 2023 | 10:15 WIB
X