Redmi Pad Meluncur di Indonesia, Tablet Murah Harga 3 Jutaan

- Jumat, 18 November 2022 | 20:17 WIB
Redmi Pad. (xiaomitoday)
Redmi Pad. (xiaomitoday)

HALLOLIFESTYLE -  Redmi merilis tablet pertamanya di Indonesia, Redmi Pad. Adapun tablet kelas entry-level ini mengunggulkan kemampuan audio visual, termasuk untuk mendengarkan musik, dan gim.

Redmi Pad membawa layar 10,61 inci, LCD IPS, dan refresh rate hingga 90Hz yang bisa disesuaikan tingkatannya ke 30Hz maupun 60Hz. Layar juga didukung tingkat kecerahan 400 nits, dan kerapatan piksel 220 ppi.

Selain itu, layarnya sudah dilengkapi dengan sertifikasi low light dari TUV Rheilnland dan SGS Low Visual Fatigue. Ini berguna untuk perlindungan mata mata dari risiko cahaya biru dalam durasi lama.

Baca Juga: Apple Menghadirkan Kembali iPad Mini Lewat Apple iPad Mini 6 

Adapun tablet sub-brand Xiaomi ini mendukung pemutaran video resolusi 2K dipadukan empat speaker berteknologi Dolby Atmos. Ada juga dua mikrofon untuk menunjang aktivitas seperti video call.

Pada spesifikasi hardware, Redmi Pad dibekali tenaga speschipset Helio G99, yang dipadukan RAM 6 GB dan penyimpanan media 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan slot microSD eksternal.

Sementara kapasitas RAM tablet ini masih bisa ditambah 2 GB dengan fitur ekspansi RAM. Alhasil, total kapasitas RAM mencapai 8 GB. Redmi Pad disokong baterai kapasitas 8.000 mAh dengan fast charging 18 watt.

Baca Juga: Apple Akan Memproduksi iPad Fold Alias iPad Lipat Bukan iPhone Fold

Degan fitur pengisian cepat ini, tablet diklaim bisa bertahan hingga 21 jam untuk menonton video, srta belasan jam untuk bermain game.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Google Sparrow Siap Menjadi Pesaing ChatGPT OpenAI

Selasa, 17 Januari 2023 | 10:15 WIB
X