Sebelum Mengaspal di Indonesia, Intip Motor Listrik Honda U Go yang Kabarnya Lebih Murah dari Beat

- Senin, 26 September 2022 | 10:05 WIB
Motor listrik Honda U Go. (AHM)
Motor listrik Honda U Go. (AHM)

HALLOLIFESTYLE - PT Astra Honda Motor (AHM) bakal merilis deretan motor listrik di Indonesia. Setidaknya 10 model motor listrik bakal meluncur sampai tahun 2025.

Salah satu motor listrik yang diperbincangkan adalah Honda U GO yang pertama kali dirilis Wuyang Honda, Agen Pemegang Merek (APM) Honda, di China.

Honda U Go dipasarkan dalam dua tipe, regular dan low speed. Desainnya minimalis tanpa banyak lekukan di bodi sehingga mengesankan futuristik.

Baca Juga: Daftar 10 Motor Listrik Honda yang Siap Gas di Jalanan Indonesia, Harga dan Sepesifikasi

Adapun spesifikasi motor listrik ini mengusung motor listrik dengan dua baterai lithium ion berkapasitas 30Ah dengan daya 1.2 kW dan 800W.

Menariknya, motor listrik Honda U Go bisa menampung dua baterai sekaligus sehingga daya tempuhnya bisa sejauh 133 km. Pengisian penuh hanya butuh waktu  sekitar 2 jam.

Urusan kecepatan, motor listrik Honda U Go mampu melaju dengan kecepatan maksimum 53 km/jam. Memiliki spesifiksi suspensi depan teleskopik, namun suspensi belakang model ganda bisa diatur untuk preload-nya.

Baca Juga: Sensasi Jadul Motor Listrik SM Sport E Classic, Harga Lebih Murah dari Perkiraan

Untuk sistem pengereman, roda depan sudah dibekali rem cakram sedangkan untuk roda belakang masih mengandalkan tromol. Ban depan berukuran 12 inci, dan belakang 10 inci.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik Kelas Menengah

Senin, 14 November 2022 | 07:05 WIB

7 HP Oppo dengan Kamera Terbaik, Ada Harga 1 Jutaan

Minggu, 13 November 2022 | 08:05 WIB
X