YouTube Fanfest Kembali Digelar, Saatnya Bertemu Konten Kreator Idolamu

- Kamis, 8 September 2022 | 10:37 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HALLO LIFESTYLE - Ajang kebersamaan antara konten kreator dan penggemar, YouTube Fanfest kembali digelar di Indonesia. Perhelatan ini bakal berlangsung selama empat hari, mulai 8 hingga 11 September 2022.

YouTuber Nesside Judge dan Jessica Jane akan memandu acara yang menghadirkan kisah unik dan menarik dari 30 kreator di Tanah Air.

"Walau tidak bisa mengadakan acara secara langsung tahun ini, kami harap YouTube Fanfest yang imersif ini dapat menciptakan momen seru, berbagi suasana positif, dan menghadirkan rasa kebersamaan, sehingga setiap orang bisa mengeksplorasi minat masing -masing melalui role model yang dapat menjadi sumber inspirasi dan belajar dari perjalanan mereka untuk menemukan keunikan sendiri dan berkembang," kata Head of Partnerships YouTube Indonesia Suwandi Widjaja dalam keterangannya, Kamis, 8 September 2022.

YouTube Fanfest telah satu dekade menghubungkan para penggemar serta kreator konten di seluruh Asia Pasifik.

Khusus di Indonesia, untuk YouTube Fanfest 2022 akan ada pertunjukan, sketsa, permainan, pengalaman tur spesial, serta "meet & greet digital".

Adapun para kreator kenamaan lainnya yang akan bergabung dalam perhelatan ini ialah Rans Entertainment, Gritte Agatha, Korea Reomit, VOX POP, hingga Yulia Baltschun.

Kreator lainnya bahkan akan memberikan penampilan spesial. Mereka adalah Atta Halilintar and Aurel Hermansyah, Denny Caknan, Step by Step ID, StarBe, Arman Vesona, Yudist Ardhana, dan Nadya Teja.

Penggemar juga akan dihibur lewat sketsa komedi dari Klara Tania, Vilmei, Celloszxz, PINAT CHANNEL, yang diajak ‘mabar’ (main bareng) oleh komunitas gaming seperti Jess No Limit, Frost Diamond, Fanny Tjandra, LuanLuan, Jonathan Liandi, Pascol dan Sisca Kohl - serta mencoba berbagai makanan lokal bersama Bobon Santoso, Nex Carlos, Will n Win TV, dan MGDALENAF.

“Kami sangat takjub dengan bagaimana YouTube Fanfest selalu menghubungkan penggemar dan pembuat konten di Indonesia. Bagi kami, YouTube, khususnya YouTube Fanfest, selalu membantu meningkatkan kreativitas dan tim kami, menunjukkan perspektif yang unik, juga memungkinkan komunitas pembuat konten untuk membagikannya kepada dunia. dan berkumpul dengan orang-orang yang berpikiran sama yang dapat mengambil manfaat dari pengalaman bersama - kami sangat bersyukur mendapatkan kesempatan ini," kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Rans Entertainment mewakili kreator lainnya.

Halaman:

Editor: Akni Pamedang

Tags

Terkini

Spesifikasi Gahar, iPhone 15 Ultra Bakal Segera Rilis?

Rabu, 28 September 2022 | 09:05 WIB

Rumor Bakal Dirilis 2023, Ini Bocoran Oppo Find X6 Series

Minggu, 25 September 2022 | 11:05 WIB

Bakal Dirilis 27 September, Ini Bocoran Xiaomi Civi 2

Sabtu, 24 September 2022 | 08:05 WIB
X