Meski Belum Dirilis, iPhone 14 Pro Mungkin Adalah Tampilan Terbaik Apple

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:46 WIB
iPhone 14 Pro (Techoneupdates.com)
iPhone 14 Pro (Techoneupdates.com)

HALLO LIFESTYLE -- Desain seri iPhone 14 telah dalam pembicaraan sejak kami pertama kali melihat desain pada September 2021. Kemudian, render CAD iPhone 14 Pro kami memberi kami ide yang lebih baik tentang apa yang dapat kami harapkan dari flagship Apple mendatang.

Hari ini, kami melihat iPhone 14 Pro dengan lebih baik, berkat beberapa render baru dari keterangan rahasia Jon Prosser. Dalam video terbarunya di Front Page Tech, Prosser mengungkapkan render iPhone 14 Pro baru, yang dibuat oleh desainer grafis konsep Ian Zelbo.

https://youtu.be/XUjEf-HRpeE

Spekulasi saat ini menyatakan bahwa Apple dapat mengungkap seri iPhone 14 pada pertengahan September, dengan 13 September tampak seperti tanggal yang mungkin untuk acara tersebut. Namun, lockdown COVID-19 di China juga berdampak pada rantai pasokan Apple. Setidaknya satu versi iPhone 14 mungkin tertinggal tiga minggu. Apple mungkin masih menebus waktu yang hilang dan membuat tanggal rilis akhir September yang diharapkan.

Baca Juga: Bocoran iPhone 14 Pro Max Memamerkan Desain Baru Yang Berani

Tidak jelas model iPhone 14 mana yang mungkin tertunda dan mengapa. Seri iPhone 14 akan memiliki dua desain berbeda. IPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan menghadirkan pengganti takik pil dan lubang yang baru. Mereka juga akan menampilkan modul kamera yang lebih besar di bagian belakang.

IPhone 14 dan iPhone 14 Max reguler akan cocok dengan ukuran versi Pro. Tetapi mereka akan identik dengan iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Max, masing-masing. IPhone 14 Max akan memiliki dua sensor kamera di bagian belakang, bukan tiga di antaranya.

Render iPhone 14 Pro bocor

Tampilan dan perubahan kamera adalah sorotan utama dari render. Layar dikatakan sedikit lebih besar dengan takik berbentuk pil di tengah dan guntingan kamera melingkar, yang sudah lama tertunda seperti pendahulunya dengan takik sedikit lebih kecil yang membawa desain lama yang sama yang awalnya memulai debutnya dengan iPhone X.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi Gahar, iPhone 15 Ultra Bakal Segera Rilis?

Rabu, 28 September 2022 | 09:05 WIB

Rumor Bakal Dirilis 2023, Ini Bocoran Oppo Find X6 Series

Minggu, 25 September 2022 | 11:05 WIB

Bakal Dirilis 27 September, Ini Bocoran Xiaomi Civi 2

Sabtu, 24 September 2022 | 08:05 WIB
X