Bocoran iPhone 14 Pro Max Memamerkan Desain Baru Yang Berani

- Minggu, 10 April 2022 | 05:28 WIB
Bocoran desain iPhone 14 Pro Max (T3)
Bocoran desain iPhone 14 Pro Max (T3)

HALLO LIFESTYLE - Dari semua rumor tentang iPhone 14 saat ini di luar sana, rumor yang menyatakan Apple akan meniadakan desain kamera depan takik lewat seri andalannya yang baru bisa dibilang yang paling menarik, terutama karena baru saja mencapai produk top-of-the-line, iPhone 14 Pro Max.

Render yang bocor telah memamerkan desain dan ukuran iPhone 14 Pro Max yang dikabarkan, menampilkan guntingan berbentuk pil dan kamera berlubang, bukan takik yang biasa terlihat pada model iPhone sebelumnya seperti iPhone 13 Pro Max terbaru.

Seperti yang "diperoleh" oleh pembocor ShrimpApplePro (melalui situs saudara TechRadar), file desain berbantuan komputer (CAD) menunjukkan desain yang mirip dengan apa yang digambarkan oleh banyak rumor dan analis yang sering diandalkan lainnya.

Baca Juga: Microsoft Meningkatkan Kinerja Xbox Cloud Gaming Di iPhone Dan iPad

Ini termasuk Ross Young dari Display Supply Chain Consultants, yang memamerkan apa yang disebutnya sebagai desain "lubang + pil" untuk kamera depan awal tahun ini. Jika dapat diandalkan, kebocoran ini semakin mendukung rumor baru-baru ini

Ini menggantikan rumah kamera depan takik besar yang terlihat pada perangkat seperti iPhone 13 dan iPhone 13 Pro tahun lalu. Namun, tujuannya sama, dan unit baru masih akan menampung kamera selfie andalan yang akan datang serta teknologi ID Wajah yang sudah lama ada.

Sebagai referensi, jika Apple tetap pada strategi peluncuran produk yang sama dengan yang dimilikinya dalam beberapa tahun terakhir, maka iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sama-sama akan mendapatkan saudara kandung berukuran super dalam bentuk iPhone 14 Max dan Pro Max.

Baca Juga: Ssttt, Ini Bocoran iPhone 13 Pro Max? Baca Pelan-pelan Ya

Lebih lanjut dugaan spesifikasi desain iPhone 14 Pro Max dibagikan oleh keterangan rahasia Twitter dalam tweet berikutnya:

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Spesifikasi Gahar, iPhone 15 Ultra Bakal Segera Rilis?

Rabu, 28 September 2022 | 09:05 WIB

Rumor Bakal Dirilis 2023, Ini Bocoran Oppo Find X6 Series

Minggu, 25 September 2022 | 11:05 WIB

Bakal Dirilis 27 September, Ini Bocoran Xiaomi Civi 2

Sabtu, 24 September 2022 | 08:05 WIB
X