Rute dan Harga Tiket Munggur Park, Destinasi Wisata Baru Klaten

- Senin, 23 Januari 2023 | 11:05 WIB
Munggur Park, destinasi wisata baru di Klaten. (Instagram @munggurpark.klaten)
Munggur Park, destinasi wisata baru di Klaten. (Instagram @munggurpark.klaten)

 

HALLOLIFESTYLE – Klaten punya destinasi wisata barum yaitu Munggur Park. Mengusung konsep pasar malam modern,  Munggur Park cocok banget buat hangout bersama keluarga.

Menyajikan beragam spot dan wahana seru, destinasi wisata murah meriah ini selalu ramai pengunjung. Lokasinya di Jalan Kaswari, Gatak, Delanggu, Klaten.

Di destinasi wisata ini, pengunjung bisa menikmati wahana permainan seperti jet coaster, kereta mini, gajah terbang, taman kelinci, taman Cappadocia, bianglala, kora-kora, trampolin, dan rumah hantu.

Baca Juga: 7 Bukit Wisata Paling Instagramable di Klaten, Cocok untuk Gowes hingga Menikmati Suasana Sore

Menempati lahan seluas sekitar 5.000 meter persegi, Munggur Park Klaten baru buka April 2022 lalu. Meski sebagai destinasi wisata baru, namun Munggur Park langsung hits.

Lokasinya mudah dijangkau. Dari Jalan Jogja-Solo, setelah gapura Desa Gatak,  lurus ke arah timur sekitar 300 meter. Munggur Park berada di tepi sehingga menyuguhkan panoramapedesaan dengan hamparan sawah memesona.

Tidak ada tiket masuk lokasi wisata. Namun, untuk menikmati bnerbagai wahana di dalamnya pengunjungharus membeli tiket yang harganya sangat terjangkau.

Baca Juga: 5 Wisata Ciblon Umbul di Klaten yang Sayang Dilewatkan, Tiket Murah Banget

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Tempat Ngopi Manual Brew Paling Enak di Jogja

Jumat, 13 Januari 2023 | 06:05 WIB
X