Bikin Betah Berlama-lama, Ini 5 Tempat Ngopi Nuansa Alam di Jogja

- Kamis, 24 November 2022 | 10:05 WIB
Tepi Sawah Coffee Eatery (wkn.jkt)
Tepi Sawah Coffee Eatery (wkn.jkt)

HALLOLIFESTYLE – Kedai kopi kini tidak lagi sekadar menawarkan kopi  terenak, tapi juga tempat ngopi yang nyaman dengan suasana santai, asyik dan seru.

Konsep kedai kopi unik pun kini banyak ditemukan. Pengunjung bisa memilih tempat ngopi mulai dari yang modern minimalis, tradisional, hingga kedai kopi yang back to nature atau Kembali ke alam yang belakangan ngetren.

Di Jogja banyak tempat ngopi yang menawarkan suasana alam, mulai dari alam pedesaan, hutan, dan pegunungan yang menawan. Berikut 5 tempat ngopi di Jogja yang menawarkan pemandangan alam.

Baca Juga: 10 Tempat Makan di Jogja Keren, Sajikan Suasana Alam Pedesaan

1. Melcosh Glam Camp

Melcosh Glam Camp. (Sesawi)

Melcosh Glam Camp merupakan tempat ngopi di Pakem, Sleman, tidak jauh Kawasan wisata Kaliurang. Ya, kedai kopi ini tampir modern di ruang semi terbuka dengan area glam camp.

Selain ngopi, pegunjung juga bisa bermalam menggunakan tenda sewaan yang disediakan. Lokasinya di lereng Merapi, dikelilingi pepohonan dengan udara sejuk. Harga segelas kopi cukup terjangkau, mulai Rp18 ribuan. Adapun tempat ngopi di Jogja ini juga menyediakan biji kopi sangria. 

2. Terraloka

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Glamping di Kaliurang Jogja, Syahdu Banget

Senin, 28 November 2022 | 18:25 WIB
X