Lautan Merah Di Piala Dunia Qatar, Maroko Tumbangkan Matador Spanyol

- Rabu, 7 Desember 2022 | 08:15 WIB
Lautan Merah Di Piala Dunia Qatar, Tim Atlas Lions Maroko Tumbangkan Matador Spanyol (Al Jazeera)
Lautan Merah Di Piala Dunia Qatar, Tim Atlas Lions Maroko Tumbangkan Matador Spanyol (Al Jazeera)

HALLO LIFESTYLE - Maroko bersukacita sementara Spanyol berduka setelah tim Singa Atlas mengalahkan tim matador. 

Itu adalah ekstasi bagi Maroko dan penderitaan bagi Spanyol saat Atlas Lions mengalahkan mantan juara dunia melalui adu penalti di Stadion Kota Pendidikan Qatar dan mengamankan tempat di perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia.

Setelah Achraf Hakimi mencetak penalti kemenangan, para pendukung Maroko sangat gembira, berpelukan dan melompat bersama teman dan keluarga.

Baca Juga: Transformers: Rise of the Beasts Tawarkan Daya Tarik Optimus Prime

“Saya tidak percaya. Ini adalah salah satu momen terbesar dalam hidup saya,” kata Amal Galidi yang berusia 27 tahun kepada Al Jazeera. Penduduk Fez mengatakan "orang Arab dan Afrika" akan menjadi "orang paling bahagia saat ini". “Tuhan telah mendengarkan doa-doa kami,” katanya.

Di luar stadion, ratusan orang berkumpul untuk menyanyikan lagu sepak bola dan nasional, berpose dengan gembira di depan kamera dan tidak ingin pergi.

Pertandingan itu terasa seperti pertandingan kandang bagi Atlas Lions, dengan pendukung mereka jauh melebihi jumlah pendukung Spanyol.

Baca Juga: 7 Kafe Hits di Klaten, Homey dan Instagramable

Anass Boumlek, 26, dari Marrakech, mengatakan dia "sangat, sangat bahagia", menambahkan bahwa kemenangan "milik semua orang" yang terlibat.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X