Robert Lewandowski Akan Cabut Dari Bayern Munich Dan Gabung Dengan FC Barcelona?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:09 WIB
Robert Lewandowski, Bayern Munich (Goal)
Robert Lewandowski, Bayern Munich (Goal)

HALLO LIFESTYLE – Benarkah Robert Lewandowski akan meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan FC Barcelona? Menurut kabar, penyerang asal Polandia itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Klub Spanyol tersebut.

Pada hari Jumat, presiden Bayern Munich Herbert Hainer menyatakan, "Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan FC Bayern hingga 30 Juni 2023 dan dia akan memenuhinya."

Tampaknya, pernyataan dari petinggi FC Bayern tersebut khusus merespon adanya kenyataan pahit bahwa pemain terbaiknya ingin pindah.

Baca Juga: Real Madrid Akan Hadapi Liverpool Di Final Champions League Setelah Kalahkan Manchester City

Menurut laporan dari wartawan Sport1, Kerry Hau, Lewandowski telah menyetujui persyaratan personaldengan FC Barcelona. Artinya, sekarang, masa depannya akan ditentukan oleh dua hal:

Akankah Bayern Munich mengikuti pernyataan Hainer dan mempertahankan penyerang asal Polandia itu? Atau, jika memang Bayern Munich memutuskan untuk menjual, dapatkah kedua klub menentukan harga yang sesuai?

Baca Juga: Manchester City Ungguli Real Madrid 4-3 Di Leg Pertama Champions League

Menurut Hau, ada hal-hal yang tidak cukup jelas:

Barca masih mengintai dan melihat peluang penandatanganan Lewandowski. Terutama karena ini adalah keinginan yang jelas dari pemain. Menurut informasi SPORT1, sudah ada kesepakatan lisan dengan konsultan Lewandowski, Pini Zahavi, dan ada kontrak tiga tahun di dalam ruangan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Siswoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X