Resep Herbal Autoimun ala dr Zaidul Akbar, Mudah Hanya Butuh Tiga Bahan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:38 WIB
Ramuan herbal autoimun dr Zaidul Akbar. (Freepik)
Ramuan herbal autoimun dr Zaidul Akbar. (Freepik)

HALLOLIFESTYLE – Dokter Zaidul Akbar juga dikenal sebagai pendakwah, konsultan sekaligus ahli pengobatan sunah. Awalnya, dr Zaidul Akbar seorang dokter umum.

Namun, karena pengetahuan agamanya mendalam serta kerap memberikan ceramah tentang pola hidup sehat dari Rasulullah SAW, ia kemudian dikenal sebagai dokter dan pendakwah.

Obat herbal dan terapi bekam yang dipelajarinya kemudian membawa dr Zaidul Akbar yang semula dokter umum menjadi dokter yang banyak memberi terapi secara islami.

Baca Juga: 4 Buah Ini Bisa Bantu Program Hamil, Simak Resep dr Zaidul Akbar

Ia adalah ketua Asosiasi Bekam Indonesia dan dokter herbal Indonesia.  Sebelumnya, dokter lulusan Universitas Diponegoro Semarang itu bertahun-tahun menggeluti terapi bekam dan herbal.

Konsep pengobatan yang diberikan adalah Islami. Ia menyusun banyak resep dan membukukannya dalam Jurus Sehat Rasulullah (JSR) yang menekankan pengobatan melalui bahan-bahan alami, salah satunya dengan obat herbal.

Dr Zaidul Akbar juga memberikan terapi pembetulan tulang belakang yang dikombinasikannya dengan refleksi atau kyropractic. Metode ini pengobatan yang mengadopsi gerak shalat.

Baca Juga: 7 Ramuan Infused Water Herbal ala dr Zaidul Akbar, Manfaatnya Banyak Banget

Lewat buku Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar mengenalkan berbagai macam pengobatan herbal dan alami. Dia meyakini model kesehatan dari Rasulullah ini merupakan metode pengobatan paling baik.

Halaman:

Editor: Mahesa Maheswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Pusat Bedah Robotik Di Bandung dan Yogyakarta

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:19 WIB
X